Popular posts

Powered by Blogger.

Blog Archive

Unknown On Tuesday, February 19, 2013

Sabtu, 16 Pebruari 2013 18:33
pasfmpati.com (Pati, Kota) - Setelah sukses menyelenggarakan trabas pada September tahun lalu, kini Pati menjadi tuan rumah ajang Trail Adventure 2013. Olah raga bagi penggila otomotif motor trail ini, akan digelar Minggu mendatang, 17 Maret 2013.

Ratusan bahkan ribuan penggemar adventure tour rekreasi motor, akan berdatangan ke Pati, untuk mengikuti Trail Adventure tahun ini. Kegiatan tersebut, akan digelar di Pati kawasan barat laut.

Ketua Panitia Penyelenggara M. Ali Gurfron didampingi Humas Alman Eko Dharmo mengungkapkan, rute dan jarak tempuh dalam trail adventer 2013 di Pati, masih dirahasiakan.

“Panitia sengaja menyembunyikan rute dan jarak tempuh ini, untuk menghindari gangguan saat kegiatan digelar. Dan peserta akan diberikan rute perjalannya, sebelum melakukan start dan dipandu oleh seorang panitia,” katanya.

M. Ali Gufron menambahkan, setelah mengikuti dan menelusuri rute-rute yang ditentukan, Panitia akan memasang rambu-rambu sebagai pemandu bagi peserta. Dan sepanjang rute yang ditempuh, ditempatkan lima pos untuk pengecekan.

“Bahkan Panitia juga menyiapkan tim evakuasi dan tim sweeper bagi peserta yang mengalami gangguan mesin maupun kesehatan badan,” jelasnya.

Setelah selesai menelusuri rute ekstrem dan menantang, Panitia akan mengundi hadiah bagi peserta. Diantaranya hadiah utama dua unit kawasaki KLX 150 cc, 1 unit kawasaki KSR, 1 unit mini trail KXD dan 1 unit Honda Revo, serta puluhan hadiah hiburan.

sumber : pasfmpati.com

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments