Popular posts

Powered by Blogger.

Blog Archive

Unknown On Tuesday, February 19, 2013

Sabtu, 16 Pebruari 2013 18:37
pasfmpati.com (Pati, Margorejo) - Korban musibah angin puting beliung di Pati, warga Desa  Jimbaran Kecamatan Margorejo, menerima bantuan. Bantuan dari PMI Kabupaten Pati yang diterima itu, berupa sembako, makanan siap saji, serta perlengkapan rumah tangga.

Korban puting beliung yang menerima bantuan PMI Kabupaten Pati, Sabtu pagi, 16 Februari 2013, perempuan bernama  Suripah berusia 65 tahun. Bantuan itu diserahkan langsung oleh Wakil Ketua III Sekretaris PMI Kabupaten Pati, M. Ridwan.

Wakil Sekretaris PMI, Sugiyono, saat mendampingi dalam penyerahan bantuan itu, menaruh simpati dengan empati warga yang tinggi. Dengan swadaya, warga mampu memberikan bantuan untuk mendirikan rumah untuk tempat tinggal Suripah.

“Bantuan PMI berupa Sembako kit yang berisi beras, mie instan, susu kaleng, gula, minyak goreng, terasi, krupuk dll,” katanya.

M.Ridwan mengaku prihatin dengan musibah yang menimpa keluarga Suripah. Dan harapan PMI, bantuan itu dapat sedikit membantu meringankan beban korban.

“Jangan dilihat jumlahnya namun sisi kepedulian kemanusiaaanya,” ujarnya.

Musibah yang menimpa keluarga Suripah warga Desa Jimbaran Kecamatan Margorejo, hingga mengakibatkan rumahnya roboh akibat puting beliung, terjadi pada 20 Januari 2013 lalu.

Sebelumnya  PMI juga menyerahkan bantuan kepada ahli waris almarhum Naseri 40 tahun, warga Desa Jimbaran Kecamatan Margorejo, yang meninggal karena tersetrum jebakan tikus beraliran listrik.

sumber : pasfmpati.com

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments