Popular posts

Powered by Blogger.

Blog Archive

Unknown On Tuesday, February 19, 2013

Selasa, 19 Pebruari 2013 17:39
pasfmpati.com (Pati, Kota) - Seorang pengendara sepeda motor mengalami luka-luka, setelah sepeda motor yang dikendarainya, bertabrakan dengan sebuah mobil, di Jalan Raya Pati-Juwana, Selasa siang, 19 Februari 2013.

Korban luka-luka dalam kecelakaan yang terjadi di Jalur Pantura Pati-Juwana KM 3 turut Desa Sugiharjo Kec Pati ini, bernama  Tiwi berumur 25 tahun, warga setempat. Korban mengalami luka-luka dibagian kepala dan patah tulang kaki.

Menurut saksi mata, Nurminto, kecelakaan diduga terjadi akibat mobil Avanza bernopol H 8826 LR yang dikemudikan Dwi Sugeng warga Semarang  kurang hati-hati saat menyalip mobil di depannya. Karena saat mendahului, dia tidak melihat korban yang mengendarai sepeda motor honda vario K-4411-G hendak menyeberang ke arah kanan jalan. Karena jarak yang sudah dekat kecelakaan tidak dapat dihindari.

“Korban seorang perempuan, karena terluka dia langsung dibawa ke RSUD RAA Soewondo Pati,” ujarnya.

Akibat, tabrakan itu, lalulintas di Jalur Pantura Pati sempat tersendat beberapa saat. Sementara Dwi Sugeng, pengendara mobil Avanza dibawa ke Unit Laka Lantas Polres Pati, untuk dimintai keterangannya, terkait peristiwa tabrakan yang   melibatkan dirinya.

sumber : pasfmpati.com

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments