Popular posts

Powered by Blogger.

Blog Archive

Unknown On Tuesday, February 19, 2013

Sabtu, 16 Pebruari 2013 18:37
pasfmpati.com (Pati, Kota) - Setelah lama vakum dengan kegiatan, Kepengurusan Daerah diminta untuk lebih mengaktifkan kembali kiprah Peratuan Drum Band Indonesia Kabupaten Pati.   

Meski Drum Band tidak masuk lagi dalam cabang yang dipertandingkan dalam Pekan Olah Raga Nasional (PON), tapi keberadaan PDBI sejak 1993 sampai sekarang tetap eksis.  Untuk itu Pengurus Daerah PDBI Kabupaten Pati, diharapkan dapat menunjukkan prestasinya.

Penasehat PD PDBI Kabupaten Pati, yang juga Wakil Bupati Pati, HM Budiyono usai menyaksikan pelantikan kepengurusan PDBI Pati di Pendopo Pati, Sabtu pagi, 16 Februari 2013 berharap, PDBI Pati dapat memenuhi keinginan masyarakat.

“Karena sudah sekian lama vakum keberadaanya, namun pagi hari ini dengan pengukuhan dan pelantikan Pengurus PDBI yang baru ini, Insya Allah kedepan diharapkan dapat mewarnai, memberikan apresiasi dan prestasi kegiatan drum band di Kabupaten Pati ini,” harap Wakil Bupati, HM Budiyono.

Ketua Umum PD PDBI Pati, Sj. Shulhadi mengatakan, drum band sebagai olah raga di Pati sudah mampu menorehkan prestasi dengan menjuarai kejuaraan diberbagai daerah, seperti di Tegal, dan Solo, serta aktif dalam parade senja di Yogyakarta.

Kepengurusan PD PDBI Kabupaten Pati yang dilantik Sekjen PDBI Provinsi Jawa Tengah, Drs Supomo untuk periode lima tahun mendatang, terdiri dari Ketua Umum: Sj. Shulhadi, Ketua Harian: Joko Sejati, Sekretaris: Yon Andrean, Wakil Sekretaris: Ubin, Bendarhara: Dra Istifiyah MM, dilengkapi tiga seksi dan enam komisi.

sumber : pasfmpati.com

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments