Popular posts

Powered by Blogger.

Blog Archive

Unknown On Tuesday, February 19, 2013

  
Senin, 18 Pebruari 2013 18:37
pasfmpati.com (Pati, Kota) - Seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Pati, meneken pakta integritas, untuk memaksimalkan pembangunan daerah. Ini agar masing-masing SKPD mengoptimalkan pengelolaan anggaran daerah secara akuntabel dan transparan. 

Penandatanganan pakta integritas tersebut, diharapkan menjadi pedoman SKPD dalam melaksanakan program kerjanya yang telah disusun di dalam Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) tahun ini.

Bupati Pati, Haryanto berharap, pakta integritas yang ditandatangani tersebut,  menjadi rambu-rambu setiap pimpinan SKPD diwilayahnya, dalam mengimplementasikan program dan kegiatan yang telah dirancang didalam Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) tahun 2013, sesuai fungsi dan kewenangannya.

“Dengan harapan agar tidak menyimpang dari pada pelaksanaan yang telah ditentukan, sehingga apabila sama-sama menandatangani pakta integritas itu sebagai bentuk tanggungjawab dari masing-masing SKPD,” ujarnya.

Penandatanganan pakta integritas itu dilakukan bersamaan dengan penyerahan dokumen pelaksanaan anggaran (DPA) yang pada tahun ini akan melaksanakan 584 program dan 2.409  kegiatan yang tersebar di 48 SKPD.

Untuk membiayai program dan kegiatan itu, Pemkab Pati telah menyiapkan anggaran melalui pos belanja daerah senilai lebih dari Rp. 1,775 triliyun.

sumber : pasfmpati.com

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments